Selasa, 04 Desember 2018

13 Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang Aku

Assalamualaikum  ^_^

Perkenalkan Namaku Bagas Tri Pangestu, asal ku dari Medan, ada gak kelen yang baca ini dari medan? kalau ada koment di bawah ya, aku lahir dari perjuangan ibu ku yang mempertaruhkan nyawanya tepat pada selasa Pahing, tanggal 03 Oktober tahun 2000, alhamdulillah proses kelahiran ku berjalan lancar pada hari itu,tepatnya 18 tahun yang lalu.

Hari-hari pun berjalan, aku beranjak menjadi seorang anak kecil yang ceria, masa kecil ku dihiasi dengan mainan Ultraman ^_^ sejak itu orang tua ku selalu membelikan mainan ultramen dan aku senang sekali, tidak lama aku mejalani masa kecil ku yang ceria aku akhirnya masuk TK.

Aku saat itu sangat merasa takut, entah kenapa aku pun gak tau, tau gak kelen akhirnya ayah ku memasukan mainan ultraman tadi ke dalam tas sekolah ku, saat ku buka tas ku akhirnya wajah takut ku tadi kini berubah dengan senyum kecil ku saat itu.

Hari-hari berlalu aku pun menjadi seorang remaja yang tampan kata ibu ku, kalau gak percaya lihat foto ku ^_^


gimana? biasa aja lah lihat nya, gak usah bereng kali matanya kata anak medan yakan, 
dan saat ini juga aku sedang melanjut jenjang pendidikan di Universitas Muhammadiyah Malang, kalau aku gak kuliah disitu blog ini gak bakal ada, tau sendiri kelen lah yakan anak UMM nih bukan kaleng-kaleng, gak bakal ada lah tugas pati di kampus kelen kecuali di UMM Ku ini, makanya udalah gak usah bingung-bingung nyarik kampus, UMM udah terbaik kali nih percayalah, gak percaya kelen aku anak UMM, Nih aku kasih foto ku lagi..




dah percaya kelen kan aku anak UMM, dah lah ya udah habis foto ganteng ku wkwk, 

kelen gak ada yang tanya kok isi artikel ini beda sama judulnya???

Oke kita bahas judul di atas ya, 13 hal yang harus kamu ketahui tentang aku, yang pertama:

  1. Nama Ku Bagas Tri Pangestu
  2. Aku blasteran medan jawa
  3. Tapi aku gak bisa bahasa jawa wkwk
  4. Aku keras orang nya, kalau di pancing (jangan macem-macem kelen sama ku)
  5. hehehe aku bercanda tadi kok ^_^
  6. Suka bergaul dengan kawan baru
  7. Makanan kesukaan ku bakso
  8. Ganteng tapi gak playboy 
  9. Suka hal yang baru
  10. Bukan anak gamers
  11. Alhamdulillah jauh dari rokok (bukan munafik ya) 
  12. Suka Alat musik
  13. Semua Nya benar
hahahaha oke guys sekian dulu ya, masih ada lagi sih sebenarnya, tapi aku laper nih mau makan dulu ya, thanks buat kalian yang udah baca artikel ini, semoga kalian senang membaca artikel ku ini. oiya jangan lupa juga subscribe chanel youtube aku ya, hehehe masih pemula juga sih, tapi video nya menghibur semua kok, walau gak jelas wkwkwk, hayooo penasarann ya, lihat aja aku kasih link nya kok.
akhir kata Assalamualaikum guys 

Youtube chanel, like,coment, subscribe, thank you



         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kampus Ku

Kampusku Assalamualaikum  Di artikel kali ini aku mau bahas tentang kampus ku, kelen yang baca ini jangan iri lihat kampus ku ya,,...